Friday, December 21, 2012

Masih dalam perbaikan!

ketika ada gambar dan judul diatas pasti dalam bayangan kita bahwa blog nya lagi diperbaiki.
tapi tulisan yang saya buat ini bukan karena blog saya bermasalah tapi SAYA lah yang sedang bermasalah?
(haha... prolog ceritanya)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
"The key to all management : the management of others, the management of your resources, and the management of your future is self management" Shad Helmstetter ("What to Say When You Talk to Yourself")

awalnya memang pernah terpikirkan tentang manajemen diri sejak 1 tahun masa pembenahan diri tahun 2010-2011 tapi memang untuk memulai nya agak susah, keterbatasan kekreatifan otak kala itu untuk mencari metode yang efektif dan pada akhirnya pikiran itu menghilang, tetapi dalam prosesnya ternyata meninggalkan jejak yaitu buku agenda sehari-hari, salah satu metode yang dahulu ku pakai. entahlah malam ini serasa pikiran tentang self management ini begitu penting, bermula karena malam ini ada tugas untuk menulis proker organisasi dan main game tentang manajemen sepak bola. Ku pikir organisasi saja agar sukses punya program kerja, apalagi saya aktor didunia yang benar-benar ingin sukses, tunggu apalagi selain membuat program kerja? dan dalam sepak bola saja punya manajemen yang apik untuk menghidupkan clubnya, kenapa aku tidak memulai memanajemen diri sendiri untuk menghidupkan hidup.

"memang akhir-akhir ini ambang batas hidup saya menunjukan stadium kronik" hufffftt

Daftar impian jangka dekat:
# Punya buku agenda untuk kegiatan sehari-hari yang menunjang manajemen diri
#Punya buku jadwal kegiatan yang sudah terpikirkan dengan matang
#Punya buku evaluasi diri

*kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutan "nasib" saya (yang penting pikiran ini sudah ditulis) :D

No comments: