Thursday, December 13, 2012

ketika ku bertemu sosok diri

mari ku perkenalkan siapa diri ini?
diri yang telah hidup selama 20 tahun ini
kepada siapa ku mengenal diri
selain pada diriku
kepada siapa ku berjalan dalam hidup ini
selain pada diriku
semua ku lakukan untuk diriku, dan inilah aku...


i'm a teenager, i believe i have a strong power to make all things happen , i have many dreams, i believe i can run with my dreams, but you know, who am i? i'm not a simple man who can runs my live better automatically, i have a difficult things that happens in my live, just God and me who knew it. it's like my other live, it's kill me deeply, it's make me weak, it's make me so idiot. like an animals that doing free. this is me.

terlepas dari bahasan diatas, saat ini saya berpikir biarkan semua ini menjadi bagian dari perjalanan hidup saya didunia, "saya pasrah", saya benar-benar tidak bisa merasakan lagi hal itu, sudah menjadi daging yang utuh dalam diri, sudah menjadi bagian yang utuh dalam tubuh, sudah menjadi bagian yang tidak pernah terpikirkan untuk dilepaskan, biarkan ini menjadi hidupku, biarkan ini menjadi hitamku, sampai Allah datang dan membantu.

perkenalkan inilah diri.
keadaan, kondisi, hal yang sudah kusadari secara penuh tentang diri ini. Saat ini, sepenuhnya ku mengenal jika ini lah diriku, inilah hidupku.

bermula ketika sosok ini diciptakan didunia, dimasa kecil yang indah, masa kecil yang penuh dengan permainan, dan ketika masa remaja yang penuh dengan pemikiran serta ketika sampai pada masa dewasa muda usia 20 tahun seperti saat ini.
perkenalkan, diri ini,  diajarkan penuh pada pemikiran, pada presepsi, dan sedikit kadar pengaruh dari lingkungan, ketika ku berjalan hanya pada pemikiran dan presepsi dan disitulah hidupku lahir sampai bernafas seperti saat ini.

inilah teman yang membentuk ku sampai saat ini

#organisasi
ku tak sepenuhnya hidup dalam dunia sosial, ku hidup dari dahulu dengan kesendirian, ku membangun pemikiran, gaya, karakter sendiri, dan bermula ketika ORGANISASI yang menjadi important milestone dan menjadi bagian sejarah pengembangan karakter dan pemikiran.

organisasi itu teman, karena dialah yang memperkenalkan ku kepada dunia sosial yang ramai dan pintar.
organisasi itu sahabat, karena dialah yang meramaikan hati, membuat pemikiran dan menjadikan karakter
organisasi itu guru, karena dialah yang mengajarkan tentang hidup dan kehidupan

oleh karena itulah ku cinta organisasi karena dialah yang mengajarkan banyak hal

#orang pintar dan cerdas
ku tumbuh atas pengaruh yang kuat atas keberhasilan orang lain, ku menyadari sepenuhnya bahwa atas orang-orang pintar aku sepenuhnya belajar dan termotivasi untuk seperti mereka, ku ingin menjadi bagian dari orang pintar dan cerdas, ku ingin menggapai keberhasilan, dan kesuksesan, semua karena ku melihat, berniat, doing action seperti hal nya mereka.

Dec 13,12

No comments: