Wednesday, August 26, 2009

Tentang kode rahasia

Skenario hdp dh w jlanin slma 17tahun, diusia 17thn sngt amt bnyk arti khdpn yg tlah Allah brkn bwt saya, mnydri atau tdk, saya sllu mngluh ttng khdpn ne, klu dlm kamus saya ne bkn istlh "keluhan" tp "kodrat" jdi ne slt klo w sbg manusia dg k0ndrat alami yg sesekali mgeluh,bkan ceplak2 "saya mengeluh" tp trlbh "saya menjalani kodrat" rahasia kodrat yg saya keluhkan hanya ada satu pondasi jalan yaitu "hambluminallah", saya yg mnjalaninya dan Allah SWT yg mngetahuiny, saya rekat dg lem hati, saya pegang erat rahasia kodrat ini, dlm mahkamah akhirat smwa akan d rentetkan bkti2 dari rahasia kodrat ini, wlau dimasa ini saya harus mengorbankan hati untk mnampung keluhan rahasia kodrat yg slalu dtng siang malam pagi dan sore. Tidakkah saya bodoh mengeluarkan rahasia kodrat ini pada manusia, sedangkan saya tahu kalau manusia saya dan manusia mereka adalah sama, tak logis apabila curahan rahasia kodrat dbicarakan pd manusia, tp sesekali dg kata2 yg sangat rahasia pun saya menuliskan rahasia kodrat itu, tapi dg kode2 tertentu yg masih tetap saya tutup erat2, tentu saja kita pernah mengalami kejatuhan dan itu bukan buatan manusia jadi buat apa mencurahkan rasa pada mereka, toh buktinya jaringan yg tak berbicarapun tak dpt mengerti "apa yg kau katakan" menggariskan kode2 pemahaman rahasia kodrat yg dilakukan "para mentalis,pesulap dll" adalah menyalahi kodrat Tuhan untk memegang sepenuhny hak untk memperdayakan rahasia kodrat ini, yg akan membalasnya hanyalah Allah SWT, Allahualam. .
Walau kadang2 setan trus menganyang kunci rahasia kodrat, kdang manusia yg lemah membukanya,tak mengerti "DERAJATNYA DIMATA ALLAH TURUN DRASTIs" nauzubillahminzalik
memang berat! Bukankah hdup itu berarti membawa, jadi keberatan hdp merupakan takdir manusia, bukan menitipkannya pada manusia lain untuk membawanya berharap kita enteng membawanya. Percuma, ini berarti mereka tak ingin mengerti dan tahu ttang rahasia kodratnya.
Kode bahasa yg saya tulis mungkin menimbulkan bnyak versi, tapi ini adalah rahasia kodrat yg sangat sulit untuk ditebak oleh manusia!saya akan mengenal dahulu "RAHASIA KODRAT"
wassalam...

No comments: